Pencarian

28 December 2015

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Di Indonesia, membawa satu keluarga besar untuk jalan-jalan ketika liburan, seperti sudah menjadi tradisi. Tak ayal, mobil sebagai kendaraan pribadi yang dirasa paling nyaman untuk mengangkut seluruh anggota keluarga ketimbang sepeda motor. Pertanyaannya sekarang, di antara sekian banyak merek mobil di tanah air, manakah yang menjadi Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia?

Nah, kalau kamu sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil atau mungkin ingin mengganti mobil, kenapa tidak menjatuhkan hati pada mobil besutan dari Nissan? Yap. Nissan merupakan salah satu perusahaan mobil ternama di tanah air, menawarkan beberapa varian Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.


Salah satu varian yang populer di hati keluarga Indonesia adalah Nissan Grand Livina. Buktinya, tetangga saya sendiri begitu membanggakan mobil kesayangannya ini. Beliau adalah seorang guru SD yang tempat mengajarnya jauh di kota (maklum, Jenk Dhetea tinggal di desa kaki gunung Semeru). Terkadang beliau harus berangkat pagi-pagi buta agar bisa mengejar waktu. Mobil Nissan Grand Livina-lah yang menjadi andalan untuk menerabas jalanan beraspal demi mengajar murid-murid di sekolah tepat waktu. Mari kita tengok beberapa kelebihan yang dimiliki mobil besutan Nissan ini, agar lebih tahu kenapa ia pantas menyandang gelar Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Pepatah mengatakan, "Tak kenal maka tak sayang", jadi kenalan dulu hyuuk.. sama Nissan Grand Livina:



Desain Futuristik

Sumber: Nissan Indonesia
Menengok sudut dalam interior Nissan Grand Livina, kamu akan disuguhi kemewahan dipadu kenyamanan yang berkelas. Dikutip dari situs Nissan Indonesia, dashboard yang simpel namun elegan membuat pengemudi maupun penumpang yang duduk di depan merasa nyaman ketika berkendara. Tak heran jika gelar Nissan, Mobil Terbaik makin didengungkan publik, karena pengemudi dan penumpang juga dimanjakan dengan kemudahan melihat informasi dalam setiap perjalanan dengan fitur Fine Vision Meter with MID. Kemewahan kian nyata dengan tone kayu dan aksen metalik yang terdapat dalam kabin Nissan Grand Livina

Keamanan

Sumber: Nissan Indonesia
Sebagai Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Nissan Grand Livina dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-lock braking System). Sistem ini berfungsi untuk memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci hingga arah atau laju mobil tetap terkendali ketika mengerem mendadak. Menariknya, Nissan grand Livina juga memiliki sistem EBD (Electronic Brake-force Distribution) semacam sensor pintar yang akan menyesuaikan daya pengereman dengan memantau bobot total kendaraan beserta muatan. Berasa jadi lebih aman dan nyaman mengendarai mobil Nissan Grand Livina, kan? 

Hemat bahan bakar dan transmisi halus 
Sumber: Nissan Indonesia
Mengendarai mobil untuk liburan akan terasa lebih menyenangkan jika mesin halus dan transmisi nyaman ketika perpindahan gigi. Enggak mau kan capek di perjalanan padahal tempat liburan masih jauh? Nah, Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, mempunyai TRANSMISSION XTRONIC CVT. Sistem yang bekerja saat Auto-transmission ini, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru yang menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi. Didukung hasil perpaduan antara mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) untuk membantu efisiensi bahan bakar. Jadi, duit untuk ongkos BBM bisa buat wisata kuliner atau beli oleh-oleh liburaann... :D Yeayy....!!!

Gak perlu ragu, demi kenyamanan dan kebahagiaan keluarga ketika liburan atau perjalanan, sangat pantas jika Nissan, menjadi Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Kamu tertarik untuk mencoba test drive mobil Nissan untuk membuktikan kenapa ia layak menyandang gelar sebagai Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia? Silakan kunjungi situs Nissan Indonesia untuk request test drive atau klik di sini.

Kalau masih penasaran dengan informasi selengkapnya, silakan kunjungi media sosial Nissan Indonesia di sini:
Dare to test drive, guys??? (Jenk Dhetea)


https://www.nissan.co.id/jagonulis.html


http://www.nissan.co.id


0 komentar:

Post a Comment

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design