Pencarian

13 July 2007

... agar nikmatnya tertanam dalam ...


Tidak pernah menyangka sudah sejauh ini saya melangkah bersama waktu dan kerja keras... Hampir 2 tahun menapaki jenjang karir diusia muda, 4 tahun berikrar setia dengan pasangan saya, dan selama itu cukup banyak yang saya dapat. Thanks for all my Lord...
Kadang hinggap rasa itu, rasa yang paling saya benci, rasa tidak bersyukur.
Hmphh..mungkin hal itu wajar, karena saya cuman manusia biasa, saya ingin menempatkan diri dalam posisi layak di hadapan manusia lain. Tapi setelah saya renungi lagi hal ini, banyak mencari referensi, dan membuka lagi buku panduan wajib kehidupan akhirnya saya sadar , menjadi layak dihadapan Tuhan lebih penting dari apapun didunia.
Memang baik menjadi orang penting,namun lebih penting menjadi orang baik...

Bila kita kehilangan... Tuhan pasti telah menyiapkan ganti yang lebih baik... Dia memberi kita kesusahan, agar nikmatnya dapat tertanam dalam... Dan apa-apa yang menurut kita yang terbaik, belum tentu yang terbaik pula bagi Nya.

*) untuk hati , daya, dan cipta ku... don't stop your dream fighti'n spirit.

0 komentar:

Post a Comment

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design