Pencarian

14 April 2008

Nge-Blog asik di titik panas(HotSPoT) alun-alun Ngalam...

It's a beautifull sunday..
mbak bakul bersama rombongan pria-pria ganteng berbatik merah ini datang dengan motto "Menang KalaH , Ga MasalaH.. yang penting Gaya da
n Wangii.. " selalu terpatri di sanubari dan otak muda kami.


Hari yang ajaib itu dimulai, ketika SE K750i saya bernyanyi, panggilan masboim menyapa di seberang sana "Nyahhh.. tangi nyah... ntr jam 6 u dipapak kemin", dengan mata terpejam,suara parau nan seksi saya menjawab " Hah.. bukan e lomba ne jam 8, q belum mandi iki jek bubu' " ( toweww... )

Yah.. begitulah semangat para lelaki yang tergabung di tim wiku-wiku nomor urut 8 dari Ajang tanding Blog Malang 2008 untuk memeriahkan HUT kota Ngalam tercinta yang ke-94. Batik merah yang menjadi dresscode , sudah rapi saya kenakan, apapun yang terjadi disana Wallahua'lam, yang penting saya have fun... tepat pukul 7.30 rombongan wiku-wiku datang dan menggelar "senjata perang" seadanya. Saya sempat melirik Mas Ale , dedemit dunia blogger duduk di bangku paling belakang, melengkapi kinerja tim narsis ( tim 1 ), demikian juga Mas Ame , secara ajaib tiba-tiba keliatan batang hidungnya dan berkalung ID card "Panitia" , wahh.. hari ini memang ajaib pikir saya.

Meskipun matahari sudah tertawa semakin lebar, mesin inspirasi dan ide yang telah bekerja 20 tahun dalam diri
saya, belum juga mau memberikan sumbangsih nya, asliiii... blank.. konten web pun masih mulus dengan warna netral putih nya, whotttt ??!?? . Menit semakin berlalu, dengan tanpa jemputan dan antar, Jenk mays datang dengan rambut keriting dan baju ungu nya, wanita unik ini menenteng tas kameranya seperti pak mantri yang membawa tas paramedis, yup dengan lantang dia berujar " Jenk.. blog mu kok welek ngunu jenk.." Yup, dengan sukses dia menerjun bebaskan mental tanding saya , tanpa hambatan.
* * *
Pemirsa , apakah ibrah ( kesimpulan ) yang dapat saya ambil ketika berita utama di situs ngalam mengumumkan para jawara, tim ajaib saya berhasil bertengger di posisi runner-up klklklklk.... " orang pintar dikalahkan orang yang beruntung " ^___^ Thanks God, I'm the lucky one.


*thank to : pak guru kako, masboim , kemind , mas ale , jenk maya, temen² blogger ngalam semuanyaaahh...
* To pak kako : pak ,ndang di-CAIR-ken, q trima mentah e wae... ;)

1 komentar:

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design