Pencarian

24 July 2010

Kumohon Selamanya, Seindah Ini...


Apakah Anda berusia seperempat abad seperti saya ? Atau mungkin lebih muda ? Atau lebih tua? Di usia ini, saya cukup beruntung lahir di dalam kehangatan orang tua yang sangat 'jenius' mendidik pola pikir kedua buah hatinya.

Saya sama seperti Anda! Pernah mencicipi manisnya bahagia dan menelan pil pahit bahkan terluka oleh sifat kotor manusia yang konon didesain awal penuh khilaf dan kesalahan.

Namun, cinta yang dapat membalikkan semua keadaan menjadi normal. Cinta kepada Tuhan, keluarga dan segala kasih sayang yang diberikan oleh dia. Lewat sebuah puisi yang dia tuliskan dengan tinta hitam penuh arti mendalam tentang arti cinta dalam hubungan kami, saya menyadari.. Saya adalah wanita paling beruntung di dunia, bukan hanya karena memiliki dia yang 'sempurna', tapi juga memiliki kasih sayang Tuhan, cinta kasih keluarga, dan yang paling penting.. Saya telah berdamai dengan masa lalu..

Kini tiada lagi air mata. Yang ada hanya senyuman kebahagiaan, menanti tiba waktu kami memulai perjalanan nyata.. untuk bersama selamanya. Semoga...

*Foto @Prambanan Temple East Java

4 komentar:

  1. pengennya sih hidup ini INDAH selamanya, tapi . . .

    ReplyDelete
  2. hem.. i like the title jeng :)

    mantabss.... -- kumohon selamanya, seindah ini... ---

    ReplyDelete
  3. nice blog, menginsfirasi BGT

    ReplyDelete

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design