Pencarian

27 December 2015

Hyuuk...Tuangkan Kreasi Idealisme Lewat Kaos. Design Your Own Tshirt Right Now!

#Hey guys, i’m back. Huahh... Berasa pulang ke rumah setelah perjalanan panjang (baca:melahirkan, merawat si kecil enggak ada waktu buat blogging at all). Ujug-ujug, today we gonna talk about Design Tshirt online. #

Bicara tentang kaos, semua orang pasti punya pakaian adem dan elastis itu di lemari pakaian masing-masing. Bisa dibilang kaos adalah pakaian ternyamaaann... dan bisa diandalkan di segala cuaca. Eh, bahkan di segala kesempatan lho. Mau bobo-bobo cantik, ayo! Jalan-jalan pake kaos, monggo...! Mau ke pesta kondangan, juga hyukk... marii...


 Source: Stylecaster
Hmm... kalau dipikir-pikir, mana ada orang yang kepingin pakai baju atau kaos sama? Rambut boleh sama hitam, tapi soal selera fashion setiap orang punya kesukaan masing-masing, kan? 

Berangkat dari sinilah,utees.me , situs Design Tshirt online menawarkan sejuta kemudahan untuk membuat design kaos sesukamu. Dijamin, kaos custom bikinan kamu tidak akan ada yang menyamai. Bagaimana bisa sama coba? Situs Online Tshirt Creator ini membuat design tshirt sesuai pesanan atau satuan saja. Ya, kecuali kamu memang ingin membuat kaos custom dalam jumlah banyak. Dijamin custom tshirt yang bergambar wajahmu, design ilustrator, tulisan idealisme atau apapun yang kamu inginkan bisa dicetak di atas sebuah kaos. Hebatnya lagi, kamu bisa memamerkan hasil karyamu ini pada dunia.

jenk dhetea juga hobi pake kaos
Sewaktu  SMK dulu (ketauan umurr..) kalau mau membuat kaos untuk kelompok atau kegiatan ekstrakurikuler, harus pergi ke tukang sablon untuk membuat design kaos atau print kaos. Masalahnya, kadang teman-teman ingin punya design tshirt a little bit different. Misalnya diberi tambahan nama pacar, gambar, foto, inilah... itulah.. pokoknya banyak maunya. But it's so yesterday.

Hidup di dunia digital, kebanyakan orang ingin yang serba instan dan praktis. Termasuk untuk urusan membuat kaos custom atau print kaos. Imagine, you can design your own tshirt! What a wonderful world today

Adalah design tshirt online. Cara praktis membuat kaos custom atau print tshirt sesuai ide-mu. Kamu bisa mengembangkan kreativitas dan mewujudkannya dengan mudah. Duduk manis di depan laptop, gerakkan jemari, klik-klik beberapa kali, design kaos yang ada dalam pikiranmu akan berada dalam genggaman dalam hitungan hari. Online Tshirt creator yang satu ini bukan hanya sekadar membuat kaos abal-abal. Dari segi bahan, warna, serta kualitas, utees.me boleh diadu di pasaran print kaos. Jangan salah lho, para selebriti beramai-ramai pakai design tshirt online ini, sebut saja seperti si cantik bersuara indah Rini Wulandari, gitaris Slank Ridho, dan para aktor ganteng,  Billy Davidson atau Ariyo Wahab serta masih banyak nama-nama selebritis tanah air yang ikutan mengenakan kaos custom.

Now, ada yang "mengusik" pikiran dari tawaran Design Tshirt online ini, yaitu unik dan idealisme. Maksudnya apaan? Begini. Sebagian besar orang tentu tidak ingin disebut latah atau follower, kan? Betapa malunya hati ini, kalau pas jalan-jalan di mall, atau sewaktu mejeng di tempat umum, kaosmu sama dengan orang lain. Nah, ide design Print Tshirt dari idealisme otak sendiri inilah yang menjadi nilai lebih. Tulisan, gambar, ilustrasi atau apapun bentuknya yang ada di kaos custom milikmu tidak akan pernah ada di kaos orang lain. Singkatnya, kaosmu akan jadi unik dan tiada duanya. Lewat design kaos kamu bisa menginspirasi orang lain dengan kata-kata motivasi atau bahkan menggerakkan orang-orang dalam kegiatan sosial. You'll change the world

Untuk memudahkan kamu bikin kaos custom, coba cek berdasarkan kategori. Kategorinya ada banyak lho, antara lain: Party, Sport, Countrymen, Music & Movies atau Lifestyle. Enggak hanya itu, masih ada kategori lain seperti Geeks, Spirituality, Social, Illustrations, dan Inspirations. Yang mau romantisan ama yayank juga bisa mencomot ide dari kategori Romance.

Coba-coba cara membelinya?
#Kaos custom yang sudah jadi#
Pertama, kunjungi link utees.me, kemudian tentukan custom tshirt yang mau dibeli. Pilihan jenis kaos ada yang reguler, female, dan kids. Untuk pilihan ukuran ada  XS, S, M, L, XL, dan XXL. Buat yang mau ukuran super jumbo pun ada ukuran XXXL. Guys, jangan lupa tentukan warna favoritmu dan ketikkan jumlah Custom Tshirt yang mau dibeli di field Quantity. Mau satuan atau lusinan, terserah kamu! Yang penting, kamu perlu register dulu kalo belum punya login ya. Usai menekan ADD TO CART, kamu tinggal tunggu 2-3 hari agar bisa memakai kaos custom-nya buat jalan-jalan. Lain cerita kalau kamu ada di luar negeri, waktunya mungkin 2-3 minggu, tergantung lokasi negara masing-masing.

#Design your own Tshirt #
Nah, ini dia kalau mau bikin Tshirt unik kreasi sendiri. Klik link design your own, kemudian klik Text dan ketikkan saja tulisan idemu yang sudah dipersiapkan. lalu, pilih-pilih juga font yang kece agar tulisan kaos makin oke!

Sekadar informasi, kalau kamu punya design gambar sendiri juga bisa mengunggah langsung. Caranya, cukup klik link Images, lalu unggah gambar kamu berukuran 900 X 1273 px di menu Upload My Own Images. It's done...! 
Sstt.. kalau kamu punya akun di utees.me, tidak dipungut biaya kirim alias free shipping ke seluruh Indonesia lho. Free sounds great, right?
You know what? Ide kaos custom ini membuat imajinasi saya semakin "liar" untuk bermimpi tentang masa depan. Yap, inilah yang namanya kemajuan zaman. Bisa jadi ide Design Your Own Tshirt akan menginspirasi orang lain atau bahkan perusahaan di bidang lain untuk membuat barang-barang canggih atau piranti yang bermanfaat untuk mengubah dunia. Hanya berawal dari ide "custom" saja, guys...

Ini bisa jadi dobrakan besar di dunia design dan kreativitas lho. Bisa jadi hari ini hanya terwujud sebatas print kaos sebagai hasil kreasi anak-anak muda berbakat di bidang kreativitas dan design visual dari Indonesia. Tapi bayangkan jika kelak di kemudian hari, anak-anak kita akan membuat segalanya jadi custom. Sebut saja misalnya, gayung custom, perhiasan custom, atau mungkin smartphone custom, bahkan mobil custom atau rumah custom dengan online creator, siapa tahu, kan??? How great it is, right?!? 

So, gimana guys, kamu sudah punya kreasi tulisan atau gambar untuk dicetak di utees.me? Swear, gak ada ruginya sama sekali. Buruan coba bikin kaos custom kamu untuk dipakai sendiri atau suvenir or hadiah ulang tahun orang-orang tercinta.

Go get some fun and let’s Wear Creativity! Enjoy...


1 komentar:

  1. Kalo saya malah sudah bikin kaosnya, dan dapat diskon 50rb juga, aseeek. Cek di pusat-belajarbahasainggris.blogspot.co.id/2015/12/saya-menyesal-mendesain-kaos-di-uteesme.html?showComment=1451144929521&m=1#c3803949862768690968

    ReplyDelete

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design