Pencarian

07 August 2007

Nasib Jobless...

Dapet tulisan ini waktu buka2 binder mo ngerjain tugas kuliah , eh malah nemu coret2anq waktu msh jobless dulu, setelah membaca ini aq jadi tau apa arti hari2 q sekarang..

2005, June 11th

Malam ini .. aq sendirian hawa terasa panas bgt , aq banyakin aja minum air putih , dah lama banget ga nulis diari. Tapi aq tahu tidak ada yg bisa mengambil semua yg spesial yg menjadi milikku yaitu kenangan serta pengalaman yang sudah terekam rapi pada pita-pita record otakq .

Memang sulit keadaan ku skrg, aq tidak punya uang sepeser pun , meskipun aq sudah berusaha mencari kerja, ini memang yang terbaik dari Tuhan untuk ku, huuhh... setiap kali menghela napas panjang saja yang mampu aq lakukan, lega dan ploong.. bebas dan lepas, suatu rasa yang lama sekali tidak aq rasakan , itulah sebenarnya yang membuatku terbebani dan sedih, tp aq tidak menyesal, masa mudaku sangat bahagia, bisa dibilang melebihi normal dari remaja yg lain, dari situ aq dapat bnyk kenangan ,pengetahuan ,dan penglaman hidup yang membuatq bangga pada diri sendiri , aq sekarang punya temen2 yang baik, itulah yang membuatq bertahan, aku sangat bersyukur semua cobaan² hidup seperti ini dilimpahkan padaku, karena aq yakin, aku bisa menghadapinya, coba orang lain belom tentu mampu, thanks.. God, aku juga punya seseorang yang akan selalu mensupport setiap tindakanq, aq tidak butuh fisiknya sekarang ada didekatku, aq cuma butuh dukungannya saja, yahh... itu saja yang ingin aku katakan bahwa roda selalu berputar, tidak akan selamanya diatas/dibawah, maka Tuhan pasti sudah punya rencana terbaiknya buatku.
Aku hanya tiggal berdoa dan berusaha serta menjalaninya saja.

Thanks... alot God..
thanks for the memories,
best memories,
that nobody will take it away from me,
won't and can't...
I know i will happy someday,
we will meet in better time and place,
that time i'll smile...

*) Jaman jek susah :D ehhee..

0 komentar:

Post a Comment

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design