Pencarian

21 June 2007

Kakak Ipar VS Mommy


cekikikik...
Kemarin,Entah disengaja ato cuman iseng tiba-tiba si "Om" ( panggilan calon kakak ipar saya ), berkunjung ke rumah.
Kontan membuat personil keluarga kaget bercampur senang, terutama ibu saya, beliau sempat sms , menanyakan hal yang ga penting : "Puji mo datang, enaknya Ibuk ngomong apa?".

Oh come On... Momm..


Mungkin ini sudah kedua kalinya beliau menghadapi cowok yang sudah berani mengambil hati kedua putrinya( sekedar informasi kali pertama yang beruntung beliau interogasi adalah pasangan saya:neoborju***), namun tetep saja beliau ribet sendiri.

Begitu mendengar kabar kedatangan "Om" ke malang, saya juga antusias menyambut, buru-buru pulang meskipun jam kantor belom menunjukan pukul 4.30 tapi saya udah menghilang... Kelkelklekkelkelkekl...


Sekitar pukul 5 sore, Si Om & Mbk Ra ( kakak saya ) akhirnya menampakkan batang hidung di depan pintu kosan, ketir-ketir juga menunggu mereka ,karena tepat pukul 6 saya ada ujian Java di kampus. Aghh... si Om .. tetep dengan gaya perfeksionis n guyonan renyahnya, sesosok pria yang pernah mengalami pahit manis kehidupan , meskipun masih berusia muda.
Bagi saya pribadi,jujur tidak pernah mempermasalahkan pria manapun yang akan masuk menjadi anggota baru keluarga, yang penting baik dan Dia percaya Tuhan yang sama dengan saya( se-iman.red).


Adzan maghrib dari masjid sabillilah Blimbing lah yang memisahkan perjumpaan kami, saya harus menjadi mahasiswi yang baik dan berusaha tidak telat mengikuti pelajaran, sedangkan Om n Mbk Ra juga harus balik ke surabaya. Jadi kami berpisah di persimpangan jalan Borobudur,untuk bertemu diperjumpaan berikutnya....

1 komentar:

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design