Pencarian

21 June 2007

saya... perempuan : 20 tahun.


Disudut kota malang yang semakin sesak dengan pembangunan ruko-rukonya , saya sudah hampir lebih dari 15 tahun merenda hari-hari...

semua campur baur menjadi satu kenangan dalam otak,memulai dari lingkungan sekolah sampai lingkungan kerja, berbagai macam keadaan dari susah , sedih,senang,celaka,pesta, dan cinta dimulai dari kota ini.


Entah berapa banyak orang yang jatuh cinta pada kota apel ini, tapi jiwa saya lekat disini, disetiap liku-liku aspal dan orang-orangnya...


Demikian juga dalam pergaulan, teman-teman pun datang dan pergi... silih berganti, hal itu saya anggap kewajaran, teman itu seperti saudara lain ibu dan ayah, mereka ada disekitar qt, berguna untuk "menemani", dan bila "pesta" usai mereka akan pergi.

Sekarang usia saya sudah lewat kepala 2, hampir sepertiga masa hidup rata-rata orang indonesia. Menjadi tua adalah hal yg manusiawi justru saya sangat bersyukur, bisa merasakan waktu yang diberikan olehNya.

Bukan waktunya lagi untuk menjadi anak manja, yang menangis jika permintaan saya tidak keturutan, ato ngambek pada saat keinginan tidak tercapai. Saya adalah perempuan berumur 20 tahun... dunia adalah ancaman sekaligus mangsa saya. Bagaimana keadaan kita di masa datang, kita sendiri yang menentukan. Jangan takut menghadapi perubahan hidup, karena kita selayaknya memperjuangkan hidup yang berharga ini.

2 komentar:

  1. Wah..wah..dah 20 tahun yaa... dah waktunya lo mbak! Dah saatnya juga! Dah pantes! DAh cocok! Untuk apa yaaa???? :p
    Untuk apa lagi kalo bukan......
    M.E.N.I.K.A.H
    Hehehehe..... doaku untukmu mbak... :)

    ReplyDelete
  2. welehh... kok nyuruh nikah ya.
    btw, makasih doanya.aminn..
    smga qt smua diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

    ReplyDelete

Jenk, Tuan ..
Terimakasih ya

 

Jenk Dhetea Template by Ipietoon Cute Blog Design